JASA PEMASANGAN KAMERA CCTV



MASTER CCTV

MASTER  CCTV  adalah perusahaan jasa pemasangan CCTV, instalasi CCTV, tarik kabel CCTV, perawatan CCTV dan  Sewa CCTV untuk Kantor, Gudang, Pabrik, Pameran  workshop untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya .dan juga melayani pembelian partai ataupun eceran.

https://pasang-kamera-cctv.business.site/
1,3 Mpx 
MASTER CCTV sudah berpengalaman dalam pemasangan CCTV untuk rumah, ruko, kantor, gudang maupun pabrik. Pada saat sekarang ini, dimana teknologi sudah berkembang dengan sangat maju. Keberadaan CCTV juga menjadi hal yang sangat penting. akan melengkapi sistem keamanan untuk rumah ataupun kantor  dan tempat usaha anda.

https://pasang-kamera-cctv.business.site/
 2,0 Mpx HD


MASTER CCTV hadir untuk membantu mengamankan setiap sudut Rumah, Kantor  atau Tempat usaha anda akan terekam dengan baik atau dapat dipantau dengan cara online, ataupun dengan live dalam 24 jam. sehingga bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan adanya CCTV anda dapat menghemat pengeluaran bulanan untuk  menyediadan jasa pengamanan Satpan atau Secrurity, dengan hadirnya CCTV dilingkungan kerja karyawan secara tidak langsung dapat meningkatkan produktifitas kinerja pada karyawan anda , dengan beberapa paket pemasangan CCTV yang kami sediakan, tentunya memiliki kelebihan atau keunggulan sendiri. Mulai dari  resolusi kamera, atau jumlah kamera yang akan dipasangkan.

https://pasang-kamera-cctv.business.site/
 2,0 Mpx HD


Untuk Informasi lebih lanjut bisa hubungi sales :
031-5349169
0878.6422.6150 ( Yayan Ari )
0812.3355.0881 ( Agus N ) 
Info Produk : 0823.3973.3399



PASANG CCTV

PASANG CCTV